Jumat, 17 Maret 2017

My TOP 3 Favourite Youtubers

Apa kabs ?! Welcome back with me Alam Sam.
Hari ini gue bakal sharing nih tentang youtuber youtuber favourite gue. Sebenernya gue juga punya channel Youtube cuman, Subs nya dikit hehehe...
Okelah langsung aja yang pertama dan utama


















Pewdiepie
 
Siapa sih yang gak kenal youtuber gokil dari Swedia ini. Pewdiepie memiliki nama asli " Felix Kjellberg" dia adalah orang Swedia yang mengawali karir hanya lewat iseng iseng Photoshop. Channel nya berisi video gaming dan banyak konten komedi yang sangat gokil.
Kenapa dia memilih komedi, kenapa bukan komedo ? Yah karena komedo tidak menguntungkan.
Dia adalah youtuber dengan subscriber terbanyak di dunia, sekarang sudah mencapai diatas 50 juta. Keren sekali bukan, dia memiliki acara youtube mingguan bernama Friday With Pewdiepie

















Salah satu video Friday With Pewdiepie.

Selanjutnya kita punya youtuber dari Indonesia.
Dia juga memiliki akun Gaming...




















Reza Arap Oktovian

Tentu saja Reza Arap Oktovian ganteng idaman, itu julukannya
Dia sangat terkenal di Indonesia, Saat ini dia sudah mencapai 1 juta Subs, memang masih jauh sekali dibanding Pewdiepie, namun content gaming nya sangat keren. Terkadang dia juga melakukan challenge bersama teman temannya di Eclipse. Dia juga adalah music produser di Weird Genius. Dan dia cukup menjadi trendsetter dengan sepatu YEEZY nya dan gayanya yang SWAG abiss.


Salah satu video Arap

Selanjutnya, kita ada salah satu yang paling kontroversial, yang baru baru ini membuat sensasi dan di diss di mana mana. Tentu saja..



















Young Lex

YOGS tentu saja, young lex yang baru baru ini membuat kolaborasi bersama Aw Karin dan TAKIS Entertaiment. Ia menjadi kontroversi lewat lagunya " BAD " yang berisi kata kata kasar dan dinilai masyarakat merusak anak bangsa. Ia memiliki banyak fans dan banyak haters, gayanya yang sangat fashionable membuatnya ditiru, dan bahkan ia membuat sebuah toko baju nya sendiri. Bernama YOGS, yang menjual baju baju ala ala SWAG gituhhh.


Lagu " BAD" yang kontroversial

Demikian menurut admin, 3 Youtuber Favourite gue.
Semoga menghibur dan maaf bila ada salah salah dikit mohon dimaklumi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar